apa itu kopi rasa buah

sudah pernah minum kopi rasa buah?? kalau belum, silahkan mampir di SK Corner, sebuah kedai kecil di jalan Z.A Pagar Alam Bandar Lampung( samping lampu merah kampus Teknokrat). disana anda dapat mecicipi kopi rasa buah dalam berbagai varian rasa seperti kopi rasa buah stoberi, kopi rasa buah jambu, kopi rasa buah melon, kopi rasa buah durian, kopi rasa buah anggur, kopi rasa buah mangga,kopi rasa buah cappucino, kopi rasa buah melon,kopi rasa buah leci,dan kopi rasa buah blueberry. mau dibawa pulang?? SK corner juga melayani pembelian kopi rasa buah dalam bentuk kemasan. selain diminum sendiri, kopi rasa buah juga cocok untuk oleh-oleh.......



jadi, apa itu kopi rasa buah ??
kopi rasa buah adalah campuran antara kopi lampung asli dengan buah yang telah dikeringkan hingga kadar air nya mencapai ukueran tertentu.untuk menghasilkan kopi rasa buah, kopi dan buah tersebut digiling menjadi satu dengan perbandingan tertentu,sehingga menbuat kopi rasa buah ini kental dan beraroma baik kopi maupun buahnya. kopi rasa buah juga cocok dinikmati dalam keadaan dingin maupun dibuat menjadi es kopi rasa buah..

kopi rasa buah ini dikemas dalam kemasan alumunium foil, jadi tetap terjaga kualitasnya sehingga kopi rasa buah dapat bertahan dalam waktu yang cukup lama tanpa berkurang rasaopi dan rasa buahnya.

berminat dengan kopi rasa buah??
bisa hub 08982054429 (praz) untuk pemesanan dan info. tlp&sms

0 komentar:

Posting Komentar